Selasa, 16 Desember 2014

Maafkan Aku Jika Sering Mengeluh

0

Ya Allah... ku akui hidup ini begitu berat, namun aku berusaha terus menjalaninya. Andai Kau tak ada bersamaku, apalah arti hidup ini yang tentunya akan sia-sia. Tanpa-Mu, aku tak ada apa-apanya. Aku hanyalah manusia lemah dihadapan-Mu.
Ya Allah... maafkan aku jika aku sering mengeluh. Bimbinglah aku untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatmu.
Ya Allah... jalan ini begitu gelap hingga aku merasa buta untuk berjalan, maka berilah aku petunjuk-Mu agar aku tetap bisa berjalan ke jalan yang benar. Berilah aku cahaya yang bisa menerangi kegelapan ini.
Ya Allah... lindungi aku dari semua masalah yang kuhadapi, peluk aku Ya Allah hingga aku merasa tenang.
Ya Allah... hanya Engkau tempat aku mengadu, hanya Engkaulah yang tau perasaanku dan isi hatiku. Maka ijinkan aku Ya Allah untuk tetap bisa bersujud dan mengadu kepada-Mu.
Amin.





Untuk info pemesanan animasi dp bbm KLIK DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Rights Reserved