Senin, 01 Juni 2015

Malam Nisfu Sya'ban

1

Assalamu'alaikum wr wb,

Rosul SAW bersabda "Ada 5 malam yang jika kita berdoa takkan ditolak doa kita: malam jum'at, malam nisfu sya'ban, malam lailatul Qodar, malam idul fitri dan malam idul adha."

Tahun ini malam 15 (Nisfu) Sya'ban jatuh pada hari ini, senin malam selasa tgl 1 Juni 2015.
Pada malam Nisfu Sya'ban doa kita pasti akan di ijabah. Malam penentuan nasib (yang disebut malam pergantian buku).

Malam penuh berkah. Para ulama ahlus Sunnah Wal Jama'ah telah memberi buku. Para ulama ahlus Sunnah Wal Jama'ah telah memberi bimbingan untuk membaca surah Yasin 3x
* Pada bacaan pertama dengan niat panjang umur  dalam taat dan ibadah
* Pada bacaan yang kedua, niat minta diberi rizki yang halal, cukup dan berkah
* Pada bacaan ketiga, niat minta diwafatkan dalam keimanan (Husnul Khotimah)

Pada malam itu segala doa pasti di ijabah, jika dilakukannya dengan ikhlas dan yakin, kecuali : pemabuk, orang yang durhaka kepada orang tuanya, orang yang memutuskan tali silaturahmi, tukang tenung, dukun dan santet... doa mereka tak akan di ijabah kecuali mereka bertobat dengan tobat Nasuhah.

Rosul bersabda : "Siapa saja yang menyampaikan kabar kebaikan, maka dia akan mendapat pahala sebanyak orang yang melakukannya dan takkan dikurangi pahalanya sedikitpun..."

Semoga Allah berkenan menuntun kita untuk dapat berbuat baik, makin baik, dan terus baik sampai akhir hayat kita ... Aamiin... aamiin... Yaa Rabbal'alamiin...




Saya a/n Yumix ID mohon maaf bila ada salah/kesalahan pada postingan-postingan di blog maupun web, atau ada salah-salah kata dalam penulisan yang kurang berkenan.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren bangett nii :)
http://obatgondok.toko-gumilar.com/

Posting Komentar

 
All Rights Reserved