Selasa, 17 Juni 2014

Muhammad SAW

0


       Muhammad SAW adalah nabi kita umat muslim di dunia. Muhammad bin Abdullah lahir di Mekkah 20 April 570 dan meninggal di Madinah 8 Juni 632 pada umur 62 tahun. Muhammad adalah seorang nabi dan rosul yang terakhir bagi umat muslim.
Muhammad menciptakan ajaran dan ilmu pengetahuan berupa agama Islam.

Muhammad SAW atau Rasulullah SAW berperagai sangat baik dan mempunyai paras yang sangat tampan. Rasulullah SAW selalu periang orangnya, pekertinya mudah dilayan, selalu lemah lembut, tidak keras atau bengis, tidak kasar atau suka berteriak-teriak, kata-katanya tidak kotor , tidak banyak bergurau atau beromong kosong segera melupakan apa yang tidak disukainya dan masik banyak sifat baik yang dimilikinya. Karena sifat mulia dan indahnya akhlak baginda Ya Rasulullah SAW maka ia sangat dicintai umatnya.

Dan inilah petuah terakhir dari Rasullullah SAW sebelum wafat,
"Wahai umatku, kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya. Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya. Kuwariskan dua hal pada kalian, sunnah dan Al-Quran. Barang siapa mencintai sunnahku, berarti mencintai aku dan kelak orang-orang yang mencintaiku, akan bersama-sama masuk surga bersama aku."

Itulah sepenggal kisah tentang nabi kita.
Disini saya akan share juga dp bbm untuk kalian semoga senang dan bermanfaat :)







0 komentar:

Posting Komentar

 
All Rights Reserved